Senin, 09 Maret 2009

Ingin berbagi dengan teman-teman

Ass.wr.wb... Salam sukses selalu untuk para pengunjung..!!

saya punya ide untuk membuat blog ini berasal dari kekurang pahaman pribadi mengenai dunia maya... sehingga setiap kali saya masuk dunia maya selalu berburu buku-buku/ebook untuk meningkatkan pengetahuan dan wawasan tentang internet, website, nge-blog dan lain-lain yang berkaitan dengan dunia maya/blogger..
Awal mula saya mengenal internet sejak tahun 2004 dan itupun hanya sebatas konsumen yang mencari data-data untuk keperluan tugas kuliah..hanya ada ketakjuban dalam hati waktu menelusuri website/blog, bahkan pada saat itu saya belum bisa membedakan mana website dan manapula blog.
sekitar bulan Desember 2008 setelah ditempat kerja saya dipasang jaringan internet, maka sejak itu timbul keinginan kuat untuk memahami dunia maya lebih lanjut.. memang saya orangnya seperti itu..awalnya takjub dan penasaran sehingga akhirnya saya cari-cari sumber bacaan untuk mengenalkan saya dengan dunia maya.. hampir setiap ada waktu saya baca-baca ebook yang membahas website/blog..sampai akhirnya tanpa bantuan dari siapapun saya mencoba membuat blog... wah alhamdulillah berhasil... mungkin bagi orang yang sudah paham tentang blog/wibsite itu hal yang biasa.. tapi bagi saya itu suatu ilmu baru yang harus terus dipelajari untuk meningkatkan pengetahuan dan wawasan tentang internet.. nah.. berkaitan dengan pengalaman pribadi saya..mungkin diluar sana masih banyak teman-teman yang belum paham mengenai dunia maya (website/blog). saya ingin membantu memberikan referensi bacaan untuk dipelajari.. kalo langsung secara teknisnya saya sendiri masih butuh untuk belajar lagi... itulah pengalaman yang selalu menumbuhkan wawasan...

Semoga blog ini bermanfaat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar